JADWAL PUASA RAMADHAN 1436 H / 2015 M SELURUH KOTA DI INDONESIA

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarokatuh

Alhamdulillahi Robbil’alamiin, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Ilahi Robbi, Allah SWT yang telah memberikan sangat banyak sekali kenikmatan berupa nikmat Iman, nikmat Islam serta nikmat sehat wal’afiat dan nikmat-nikmat lainnya yang tidak terhingga, sehingga hingga saat ini kita masih selalu bisa beribadah kepada-Nya, semoga kita senantiasa menjadi orang yang selalu bersyukur kepada-Nya.  

Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada nabi kita, pimpinan kita, junjungan kita nabi Agung Muhammad SAW, dengan selalu melafalkan Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad, semoga kita kelak akan mendapatkan syafa’at dari beliau, Amiin.

Tidak terasa, kita sudah berada di penghujung bulan sya’ban (15 Juni 2015) dan kita sudah di ambang pintu bulan Romadhon berarti sebentar lagi kita akan melaksanakan Ibadah puasa yang mana seluruh amal ibdah yang kita lakukan di bulan yang mulia ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, semoga kita diberikan panjang umur oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT serta diberikan rizqi oleh Allah SWT, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan penuh khusyu’, lancar serta ibadah puasa yang akan kita laksanakan nanti mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amiin.

Untuk itu bagi yang membutuhkan informasi perihal Jadwal Imsakiyah Romadhon tahun 1436 H atau 2015 M untuk seluruh kota di Indonesia yang bisa dipilih menurut tempat tinggal masing-masing silahkan dilkik disini untuk sekedar sebagai panduan dan juga bisa diprint.

Terkadang kita bingung menu apa saja yang kita inginkan selama 1 bulan pusa tersebut, dan bagi yang membutuhkan daftar menu untuk diinformasikan kepada istri di rumah, masakan dan resep buka puasa dan sahur selama satu bulan, silahkan bisa dibaca dan download disini

Demikian sekedar share dan semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarokatuh
Salam damai9